Mudik Bareng Honda Sudah Dibuka



Pendaftaran yang mulai dibuka pada 22 Mei 2017 ini memang dilakukan jauh sebelumnya dengan tujuan memberi kenyamanan dan kepastian lebih awal bagi konsumen Honda yang ingin bersilahturahmi dengan keluarga tercinta.

“Kami membuka pendaftaran 1 bulan sebelum penyelengggaraan mudik. Hal ini untuk menjawab aspirasi masyarakat yang ingin mendapat kepastian secepat mungkin untuk dapat berkumpul dengan keluarga tercinta. Tahun ini kami pun menambah fasilitas untuk balik bareng yang dibuka untuk 300 unit sepeda motor pemudik yang ingin kembali ke Jakarta,” kata Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Tahun ini MBBH dibuka untuk rute mudik Jakarta – Semarang dan Jakarta Yogyakarta yang diberangkatkan pada 22 Juni 2017 dari kantor AHM Sunter, Jakarta Utara pukul 06.00 WIB.
Sementara pemudik yang ingin kembali ke Jakarta dapat mendaftar untuk rute Semarang – Jakarta dan Yogyakarta – Jakarta yang diberangkatkan pada 29 Juni 2017. 

Untuk itu, AHM telah menyiapkan sebanyak 56 bus untuk para pemudik dan 20 truk pengangkut 1.000 motor pemudik yang akan diberangkatkan pada 20 Juni 2017 dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada pukul 11:00 WIB. Sedangkan untuk arus balik, AHM akan menfasilitasi sebanyak 18 bus dan 6 truk untuk mengangkut 300 motor.
Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan hadiah dari sponsor. 

Tak hanya itu saja, AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik berupa dua buah unit motor, gadgets dan barang-barang elektronik lainnya. Biaya pendaftaran MBBH sebesar Rp 150.000,-. Pendaftaran program Mudik Balik Bareng Honda mulai dibuka dari tanggal 22 Mei – 12 Juni 2017.
Adapun lokasi pendaftaran MBBH 2017 berada di Astra Motor Center – Jakarta, Bintang Jaya – Buaran Klender, Tunas Dwipa Matra – Saharjo, Tebet, Wahana Gunung Sahari – Gunung Sahari,Nusantara Surya Sakti – Slipi Mitra Jaya – Kranji, Daya Motor Cakra – Pondok Gede, Wahana cipondoh – Tangerang, Wahana Ciputat – Ciputat dan Daya Motor Cisalak – Depok. [yog]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar